Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet di Android

Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet Untuk Semua Browser – Sekarang ini sedang tren sekali internetan gratis menggunakan browser seperti google chrome, mozila firefox, dan opera mini para pengguna komputer sekarang sangat leluasa dalam mendapatkan akses internet gratis, bebrapa hal dapat anda lakukan untuk mendapatkan akses internet gratis ini seperti mononton youtube, browsing mencari berbagai referensi untuk tugas – tugas makalah anda, selain itu anda juga dapat memanfaatkan berbagi informasi web lainnya dengan aplikasi browsing yang saya berikan kepada anda dalam cara browsing offline. Dari pada harus membeli paket data internet seperti kartu telkomsel yang sangat mahal ataupun kartu 3 dengan paket data yang murah tetapi tetap saja anda harus mengeluarkan uang untuk membeli pulsa intertnet atau juga menggunakan akses wifi untuk browsing. Kali ini kami akan ulas secara tuntas cara browsing offline di google chrome, dan juga cara internetan tanpa koneksi internet.


Untuk melakukan browsing anda harus memenuhi beberapa persyaratan untuk mendapatkan akses internet gratis tanpa koneksi internet menggunakan browser, dengan bantuan aplikasi browser ini seperti Google Chrome dan Mozilla dengan melakukan beberapa settingan browser yang dilakukan pada apliaksi browser tersebut, dan ada aplikasi pihak ketiga sebagai tambahan yang membantu anda dalam mengakses internet gratis, baiklah mari kita ulas secara tuntas cara browsing tanpa koneksi internet sebagai berikut ini.

Cara Browsing Offline Untuk Semua Browser


Aplikasi yang kita gunakan ini adalah semacam software yang membantu anda untuk internetan gratis dalam menjelajah web, seperti HTTracks yang sangat handal dalam urusan browsing. Silahkan anda download aplikasinya pada situs berikut ini http://httracks.com .

Untuk dapat menggunakan cara browsing gratis dengan menginstallnya di perangkat komputer anda, dan silahkan anda membuat file nama pada folder anda apapun namanya.

Folder tersebut kita gunakan untuk menyimpan hasil video yang kita download pada web yang anda jelajahi melalui browser yang anda gunakan.

Pada tahapan berikutnya akan terdapat semacam kolom yang digunakan untuk memasukan alamat url situs yang ingin anda download, dan silahkan anda klik tombol Next atau Selanjutnya.

Proses download akan berjalan sesuai dengan akses kecepatan internet dan besar kecilnya ukuran video yang anda download.

Setelah proses selesai anda dapat melihat hasil video yang anda download pada file folder yang anda simpan sebelumnya.

Demikianlah cara internet gratis yang bisa anda lakukan menggunakan aplikasi HTTracks pada artikel kami Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet Untuk Semua Browser, semoga artikel tersebut dapat memberikan anda manfaat, silahkan anda share artikel ini agar orang lain pun dapat menikmati akses internet yang sama hanya dengan menggunakan browser.
Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment