Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android Tanpa Root

Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain di Android – Dahulu kita hanya bisa menikmati jaringan wifi pada laptop atau komputer saja sekarang ini kita dapat menggunakan wifi untuk terhubung pada perangkat hp android kita. Tetapi jika anda seorang pemilik wifi atau pengguna wifi merasa lemot dengan koneksi wifi yang lemot dan juga lelet anda bisa memutuskan jaringan wifi secara sepihak menggunakan smartphone android anda, terdapat aplikasi yang sangat bagus yang memiliki fungsi untuk mematikan koneksi wifi orang lain secara diam – diam dan hebatnya lagi aplikasi ini tanpa membutuhkan akses root untuk menggunakannya di perangkat android anda. Hal ini sangat cocok untuk anda lakukan untuk menjahili teman anda dengan memutuskan koneksi wifi hp android miliki orang lain atau teman anda.


Cara mematikan koneksi wifi orang lain ini bisa anda lakukan dalam beberapa versi mulai dari dengan menggunakan cmd, software maupun aplikasi apk untuk di smartphone android, selain itu juga ada aplikasi untuk mematikan jaringan wifi pada hp iPhone. Aplikasi untuk mematikan wifi yang paling terkenal adalah dengan menggunakan netcut, netcut adalah salah satu aplikasi pemutus jaringan dalam 1 jaringan wifi. Aplikasi ini dahulunya diperuntukan untuk Laptop atau komputer saja, namun sekarang anda juga bisa menikmati di hp android. Untuk langkah – langkah menggunakan aplikasi netcut anda bisa membacanya sebagai berikut.

Cara memutuskan wifi orang lain menggunakan netcut


  1. Pertama anda harus terhubung dengan wifi dengan menggunakan hp android
  2. Selanjutnya silahkan download aplikasi netcut fot android di sini
  3. Instal aplikasi tersebut di hp android anda dengan mencentang unknown source
  4. Setelah itu silahkan buka aplikasi netcut for android
  5. Aplikasi ini dapat digunkan untuk mematikan jaringan wifi atau melemahkan koneksi wifi. Silahkan masuk ke menu CUT
  6. Selanjutnya anda akan melihat berbagai daftar list orang – orang yang terhubung pada 1 jaringan wifi yang sama dengan anda pada menu JAIL
  7. Ada dua pilihan yang bisa anda gunakan untuk mematikan koneksi wifi silahkan pilih tap icon wifi dan untuk menurunkan kecepatan koneksi wifi orang lain silahkan menggeses menu speed
  8. Untuk mengembalikan koneksi wifi silahkan anda kembalikan kecepatan dengan menggeser speed


Nah itu lah ulasan yang saya sampaikan mengenai cara mematikan wifi orang lain tanpa root menggunakan aplikasi netcut for android, pada sembarang pengguna android ataupun pc secara acak yang dapat memaksimalkan kecepatan koneksi wifi anda. Oleh karena itu gunakan aplikasi ini secara bijak karana tutorial cara memutuskan koneksi wifi orang lain tanpa root ini hanya sebagai pembelajaran hanya untuk anda pemiliki koneksi wifi saja.
Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment