Meski Belum Rilis, Tapi Ini 5 Alasan Jangan Beli Samsung Galaxy Note 8!

Di tahun 2017 ini, kita sudah banyak kedatangan smartphone flagship. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S8 dan S8+. Bahkan, ada kabar bahwa Agustus mendatang kita juga akan kedatangan Samsung Galaxy Note 8. Tapi, apakah kamu benar-benar mau membeli Samsung Galaxy Note 8? Pertimbangkan dulu deh!


Benar, apabila kamu sudah memiliki tabungan yang cukup, alangkah baiknya apabila kamu memikirkan dulu masak-masak apakah Samsung Galaxy Note 8 benar-benar layak untuk kamu beli atau tidak. Coba lihat 5 alasannya di bawah ini ya!

Meski Belum Rilis, Tapi Ini 5 Alasan Jangan Beli Samsung Galaxy Note 8!


1. Spesifikasi Mirip


Samsung Galaxy Note 8 dikabarkan akan memiliki spesifikasi yang cukup mirip dengan Samsung Galaxy S8. Cuma, karena ini datang dari seri Note, maka akan ada hal spesialnya yaitu S-Pen. Lantas, apakah kamu betul-betul membutuhkan fitur S-Pen pada sebuah smartphone? Sebab, banyak yang akhirnya tidak memaksimalkan S-Pen. Jadi, mending beli S8 ya kan?

2. Desain Gak Terlalu Berbeda


Jika kamu mendambakan untuk merasakan sebuah pengalaman yang berbeda dari smartphone, tampaknya Samsung Galaxy Note 8 bukan ponsel yang tepat deh. Dari banyak rumor yang beredar, Note 8 akan sangat mirip dengan Samsung Galaxy S8+. Itu berarti, tidak akan ada kejutan yang luar biasa juga dari kehadiran Galaxy Note 8, bukan?

3. Tidak Ada RAM 8GB


Kamu tahu kan OnePlus 5, Asus Zenfone AR, dan ZTE Nubia Z17? Semua smartphone tersebut sudah menyematkan RAM 8GB di dalamnya. Tapi, dari kabar terbaru dikatakan bahwa Samsung Galaxy Note 7 hanya akan menyematkan RAM 6GB dalam variannya. Jadi, masih mau beli smartphone satu ini?

4. Takut Meledak


Belajar dari pengalaman, generasi Note sebelumnya itu sempat populer di dunia karena Note 7 itu rawan meledak layaknya bom. Meski Samsung pernah mengklaim bahwa versi Note selanjutnya tidak akan meledak, tapi rasa trauma akan tetap hadir di antara kita. Semoga Note 8 gak akan mengulang kesalahan yang sama ya.

5. Harga Pasti Mahal


Meski sampai sekarang harga Samsung Galaxy Note 8 masih sekedar rumor belaka, tapi dapat dipastikan harga ponsel satu ini akan sangat mahal. Sebab, sudah menjadi tradisi Samsung apabila mengeluarkan smartphone flagship pasti akan dibanderol dengan harga selangit.

Itu dia 5 alasan jangan sampai kamu mau untuk menunggu kehadiran Samsung Galaxy Note 8 terus memberi semua tabungan kamu untuk membelinya.
Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment