Cara Reset Manual Printer Epson L110

Cara Reset Manual Printer Epson L110
Cara Reset Ink Run Out Epson L110,L300,L350,L355 - Printer Epson L110 merupakan salah satu printer keluaran Epson yang sudah di lengkapi dengan infus dari pabrik dan dilengkapi dengan tinta original.
Tetapi setelah lama di pakai printer ini sering blink dan meminta untuk mereset ink level, ketika dilihat ditangki tinta penuh. Error ini bukan merupakan error yang tidak dapat diperbaiki, error ini merupakan tanda atau peringatan untuk mengisi tinta, atau direset agar indikator tinta dapat berfungsi normal kembali.

Cara Manual Reset Level Ink pada Priter Epson Seri L110 dan kemungkinan bisa di gunakan juga pada seri L yang lain ( L210, L300, L350, L355 )
Cara   :
  • Tekan Tombol RESUME sekitar 5 detik, lepas
  • Ulangi tekan Tombol RESUME sekitar 3 Detik, Lepas
  • Tekan Sekali dan dengan cepat tombol Resume
  • Selesai

Jika cara yang kamu lakukan benar, maka Lampur Indikator Error pada Tombol resume akan mati, dan lampu Power/Hijau akan Menyala dan printer siap di gunakan kembali.

Sekian artikel dari saya mengenai " Cara Reset Memori Printer Epson L110 ", Semoga dapat bermanfaat, berguna dan menginspirasi sobat semua.

Apabila cara diatas gagal maka harus dengan sofware, baca disini Cara Reset Printer Epson L110, L210 L300, L350, L355 dan apa bila belum punya driver nya bisa download disini Printer Epson L110 Free Download Driver
Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment