Cara Mudah Mengatasi Layar Hp Android Berkedip

Cara Mudah Mengatasi Layar Hp Android Berkedip – Smartphone android yang sekarang ini beredan di pasaran hampir semuanya menggunakan layar sentuh atau touchscreen, memang dengan menggunakan layar tersebut kita di mudaha\kan dalam mengoperasikan hp android. Akan tetapi, tidak di pungkiri jika layar touchscreen tersebut sangat rentan rusak. Terlebih lagi jika pengguna jorok ketika menggunakannya, salah satu hal yang kerap terjadi pada layar yakni layar ponsel berkedip. Banyak sekali penyebab layar hp kedap kedip, salah satunya bisa terjadi karena terjatuh yang mengakibatkan layar hp android kedap kedip. Untuk cara mengatasi layar hp yang kedap kedip kami akan sajikan di pembahasan artikel ini.


Di kalangan pengguna android, layar hp samsung j7 kedap kedip ini bukanlah masalah baru yang terjadi pada hp android. Yang namanya juga smartphone tentu ada kelebihan dan juga kekurangannya, lantas bisa gak sih cara mengatasi lcd hp berkedip? jawabannya tentu sangat bisa. Pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi secara jelas terkait dengan cara mengatasi layar berkedip di android, berikut ini kami sajikan langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Memperbaiki Layar Hp Android Berkedip


Sebenarnya penyebab layar android berkedip cukup banyak, namun kami tidak akan mengulasnya secara detai pada artikel ini. Karena kami akan mengulas cara menghentikan hp android berkedip, tips & trik yang kami berikan sangatlah mudah di pahami bagi pemula sekalipun dan pastinya terbukti work, inidia langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Hapus adaptif kecerahan


Salah satu tips mengatasi layar android berkedip yang pertama yakni dengan menghapus adaptif kecerahan, karena jika kita menggunakan otomatis adaptif kecerahan. Maka dapat menutup sensor fotometrik telepon yang dapat menyebabkan layar android menjadi gelap atau berkedip, adapun cara menghapus adaptif kecerahan yakni : masuk pengaturan —>> pilih tampilan —>> pilih kecerahan —>> anda centang “otomatis adaptif kecerahan“.

2. Gunakan Anti Virus


Penyebab layar android berkedip yang lainnya yakni terkena virus, oleh karena itu untuk mengantisipasi hal tersebut maka gunakanlah anti virus pada hp android. Karena virus tersebut tak hanya dapat merusak layar android berkedip saja namun sistem juga bisa rusak jika terlalu lama di biarkan.

3.Uninstal DU Speed Booster


Bagi anda yang sudah terlanjur menginstal aplikasi DU Speed Booster, maka alangkah baiknya untuk meng uninstall aplikasi tersebut. Karena aplikasi yang satu ini dapat menghilangkan file yang ada pada android. TMaka hal yang kerap terjadi yakni layar hp android selalu berkedip saat menginstalnya.

4. Pergunakan Hp Sewajarnya


Hal yang perlu di perhatikan buat para pengguna android yakni jangan pergunakan hp android ketika sudah panas, penggunaaan yang berlebihan dapat mempercepat kerusakan pada hp tersebut. Salah satu masalah yang terjadi saat menggunakan hp android saat panas yakni layar hp sering berkedip. Oleh karena itu, anda pergunakan hp android sewajarnya saja.

Mungkin hanya itu saja pembahasan singkat yang saya sajikan di artikel kali ini mengenai cara mengatasi lcd hp berkedip, semoga apa yang kami sajikan dapat bermanfaat. Terima kasih
Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment