5 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Android Untuk Telepon dan Rekaman

Saat ini, smartphone Android dapat kamu gunakan untuk beragam kebutuhan. Sebagian dari kamu mungkin ada yang lebih menggunakannya untuk main sosial media. Tapi ada juga yang suka bereksplor dan mencoba untuk mengubah suara dengan aplikasi pengubah suara terbaik di Android lho.


Benar, kamu dapat mengubah suara kamu dengan smartphone Android dengan aplikasi yang tersedia dan siap untuk kmau gunakan. Memang, aplikasi apa saja yang wajib diunduh untuk merubah suara kamu? Makanya, baca artikel ini sampai habis ya.

5 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik di Android Untuk Telepon dan Rekaman


1. Voice Changer with Effects


Untuk mengubah suara kamu, kamu dapat menggunakan aplikasi bernama Voice Changer with Effects. Menariknya, kamu dapat merubah suara kamu seperti karakter-karakter Star Wars, seperti suara Darth Vader, Chewbacca, dan lain sebagainya. Jadi, mau coba merubah suara kamu?

2. Simple Voice Changer


Aplikasi selanjutnya adalah Simple Voice Changer. Aplikasi ini akan membuat suara kamu berubah menjadi lucu dan unik. Selain itu, aplikasi satu ini menyediakan 12 efek suara yang dapat kamu pakai. Menariknya, setelah kamu mencoba aplikasi ini, hasil suara tersebut bisa langsung kamu share ke aplikasi chatting.


3. Call Voice Changer - IntCall


Apabila kamu ingin berbuat jahil, maka dengan menggunakan aplikasi pengubah suara di Android terbaik bernama Call Voice Changer - IntCall ini, dijamin usaha jahil kamu tidak akan sia-sia. Sebab, aplikasi ini akan merubag suara secara real time, dan lawan bicara kamu pasti akan bingung.

4. Voice Changer (Prank)


Mau mencoba beragam efek suara yang dapat digunakan? Ya sudah, kamu dapat download aplikasi bernama Voice Changer (Prank) untuk menjahili sahabat kamu. Aplikasi ini memiliki fitur suara palsu yang mana nantinya akan membuat lawan bicara kamu mendengar suara bel atau bahkan suara kereta api. Seru kan?

5. Helium Voice Changer


Pernah mencoba menelan angin dari balon gak? Karena berbahaya, makanya lebih baik kamu mencoba aplikasi bernama Helium Voice Changer saja deh. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa efek suara lainnya yang dapat kamu gunakan untuk kamu bagikan ke grup chat kamu. Mau?

Itu dia 5 aplikasi pengubah suara di Android terbaik yang dapat kamu gunakan untuk merekam atau telepon. Semoga bermanfaat...
Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment