Nomor Center CS Operator Telkomsel dan As

Nomer Center CS Operator Telkomsel dan As Terkadang rasanya bosan juga menulis tentang satu topik yang belum kelar kelar, padahal masih ada beberapa judul lagi untuk mereview tentang telkomsel, pada waktu yang lalu saya sudah menulis judul bagaimana sih cara mengecek kuota paketan internet telkomsel dan sekarang masih konsisten seputar tentang perusahaan telekomunikasi yang menjadi leader pasar saat ini, mungkin sebagian teman teman ada yang bertanya kenapa saya menulis tentang judul ini, sebenarnya ada beberapa tujuan saya menulis tentang nomer senter operator CS telkomsel dan as 

Alasan sebenarnya saya menulis ini untuk berbagi bersama teman teman semua bagaimana kita bisa menemukan solusi dari permasalahan, misal seperti ini ketika kita menggunakan jasa layanan telekomuniaksi seperti telkomsel atau as, mereka berdedikasi untuk memberikan layanan jasa telepon dan terus di kembangkan hingga saat ini, mulai terasa perkembangan dan kemajuan teknologi untuk menunjang kebutuhan masyarakat pada umumnya misal dulu handphone saja hanya bisa di gunakan sebagai mendia telpon dan sms saja akan tetapi sekarang kita sama melihat perkembangannya yang sangat pesat, bukan hanya untuk di gunakan telepon saja, tetapi bisa untuk mengecek lokasi, intenetan, sosial media dan masih banyak lagi fitur lainnya yang mana kalo di sebutkan satu persatu gak bakalan ada habisnya


Makin banyak fitur dan layanan tentu makin besar pula permasalahan yang akan terjadi bagitupun dengan jasa telekomuniakasi, maka dari itu setiap pihak peruahaan untuk mengendalikan stabilitas pada kenyamanan konsumen di butuhkannya penghubung antara telkomsel dan pelanggan yang saat ini terkenal dengan CS atau costumer servise yang siap melayani setiap kendala dan permasalahan kita

Fungsi dari Costumer servise ialah untuk membantu semua pelanggan yang merasa kesulitan dan mengalami permasalahan, contoh mengenia paketan yang tidak sesui dengan apa yang di promosikan, di situlah fungsi adanya CS untuk menanggapi permasalahan tersebut dari komplain yang di berikan oleh konsumen, karena terkadang konsumen juga tidak mengerti tentang tekologi dan kebijakan perusahaan maka dari itu tugas seorang costumer servise sebagai penghubung dan penyelesai masalah

Bila teman teman semua merasa bermasalah dengan operator atau kartu sim cardnya sering erorr, tidak usah terburu buru untuk membuangnya, kan sayang kalau di buang soalnya di nomer itu banyak kontak person kenalan kita atau juga sudah banyak orang orang mengetahui nomer kita, so jangan langsung di buang, coba dulu hubungi SC masing masing operator

Nomer Center CS Operator Telkomsel dan As
kalau kita sebagai pengguna telkomsel kita bisa menghubungi mereka dengan cara telpon saja ke nomer 188 di situ akan ada pemberitahuan untuk memilih permasalahan kita dengan menekan angka, setelah kita terhubung dengan CS telkomsel atau As kita  jelaskan permasalahannya apa saja yang kita rasakan dari layanan telkomsel, maka mereka akan menanggapinya dan akan memberikan solusi pada permasalahan kita

Dalam melakukan komunikasi dengan CS atau kita telah terhubung dengan CSnya maka kita akan di kenakan biaya biasnya hanya 500 perak saja, sesuai dengan peraturan mentri komunikasi dan informatika pada tahun 2012 bahwa setaip terhubung dengan CS maka akan di kenakan biaya, so manfaatkan sebaik mungkin ya 
Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment