Cara Unroot Hp Android Dengan Cepat Hanya Sekali Klik

Cara Unroot Hp Android Dengan Aplikasi – Jika pada pembahasan sebelumnya mungkin saya banyak membahas mengenai cara root hp android, namun di pembahasan ini kami akan membahas artikel yang sebaliknya yakni cara unroot Android. Seperti yang kita ketahui sendiri jika hp android sudah di root maka itu artinya semua sistem sudah terbuka dan garansi dari toko juga sudah hangus.


Inilah tujuan pembahasan cara unroot android mudah, yakni untuk mecuci atau menutup kembali sisem android yang sudah terbuka akibat di root. Meskipun ini terbilang sangat penting, namun masih sedikit pengguna android yang mengetahui cara unroot hp android yang benar seperti apa. Kebanyakan dari mereka malah lebih mengetahui bagaimana cara root hp android, padahal cara unroot android jauh lebih mudah jika di bandingkan dengan cara root. Bagi anda yang penasaran dan igin mengetahui dengan benar bagaimana cara melakukan unroot hp android dengan cepat, maka tips dan trik internet akan ulas dengan tuntas di postingan ini. Berikut ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Unroot Android Dengan Aplikasi Super SU


Bagi hp android yang sudah di root maka pastinya memiliki aplikasi Super user maupun Super SU, maka anda buka aplikasi Super SU tersebut
Jika sudah di buka, maka di halaman Super SU / Super User anda pilih “Full Unroot”
Maka akanmuncul pemberitahuan atau notifikasi konfirmasi —>> anda klik Continue
Yang terakhir anda tunggu sampai proses unroot hp android selesai
Maka Hp android anda akan reboot secara otomatis
Selesai anda sudah berhasil unroot android dengan Aplikasi Super User

Cara Unroot Android Dengan Aplikasi King Root


Jika cara unroot android yang pertama tidak berhasil anda lakukan, maka kami akan memberikan tips yang kedua yakni cara unroot hp android menggunakan aplikasi King Root. Aplikasi unroot android ini sangat ampuh untuk proses unroot hp android dengan cepat. Ini dia langkah-langkahnya.

Langkah awal anda buka aplikasi King Root (hp android yang sudah di root maka ada aplikasi ini)
Jika sudah berhasil anda unlinstal aplikasi king root tersebut
Selanjutnya anda Klik Continue (untuk proses Unroot hp android)
Kemudian anda tunggu beberapa detik hingga proses unroot berhasil
Maka HP Android berhasil di unroot
Selesai

Bagaimana sangat mudah bukan cara unroot android dengan cepat sekali klik, terserah anda akan menggunakan cara yang pertama atau yang kedua. Karena kedua cara tersebut sama-sama mudah. Mungkin hanya itu saja ulasan singkat dari saya yang bisa di berikan pada posingan kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat.
Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment