Cara Root HP Andoid Dengan PC Mudah

Cara Root HP Andoid Dengan PC Mudah – Pada awal membeli Hp Android, Anda akan disajikan sebuah fitur berupa sistem keamanan yang terkunci. Karena dengan hal itu setiap pengguna tidak bisa merubah settingan yang sudah di program pada sistem software oleh bawaan pabriknya. Nah, bagi pengguna khususnya yang tidak mengerti dengan hal ini, jadi untuk sebuah kunci keamanan ini sangatlah penting pada saat memiliki Hp android, soalnya dengan hal tersebut bisa menjaga dari kejadian buruk yang bisa saja sewaktu hari nanti akan terjadi, seperti penggunaan software atau aplikasi yang sangat berbahaya. Maka dari itu dengan cara root hp android lewat pc sangat diperlukan.


Nah, berbicara cara root menggunakan Pc atau komputer, saya akan memberikan trik dan tips untuk hal tersebut. Dan tentunya cara root android di pc ini bisa digunakan pada sistem apa saja seperti android Kitkat 4.0, Lollipop 5.0, Marsmallow 6.0 dan juga Nougat 7.0. Semuannya itu bisa Anda lakukan dengan aplikasi root pc terbaik yang bernama King root. Maka dari itu untuk memperlancar Cara Root Android dengan PC atau Komputer silahkan Anda download kingroot for pc atau download root genius 1.8.7 for pc. Namun, sebagai contoh kami gunakan dengan aplikasi kingroot lebih dulu.Untuk itu silahkan lihat selengkapnya dibawah ini.

Cara Mudah Root Android Dengan PC


Pada awal mula mengerjakan cara root menggunakan kingroot di pc, terlebih dulu Anda install lewat situs resminya yaitu di (www.kingoapp.com).
Apabila sudah terinstall Anda bisa membuka software ini. Tetapi sebelum itu, sambungkan dulu tablet atau HP ke PC dengan kabel USB serta harus dipastikan kalau aplikasi Kingo Root ini sudah mensuport merek HP Anda. Maka secara otomatis aplikasi ini mendeteksi Hp Anda
Apabila sudah terdeteksi kemudian tekan tombol Root.
Lalu akan muncul tulisan Restart atau Mode Asing di Hp
Setelah itu dilanjut dengan kalimat “Waiting for device…”
Kemudian Anda tunggu beberapa saat dan biasannya di sesi ini memakan waktu yang lama, soalnya Hp Samsung Galaxy S4pun itu membutuhkan waktu sampai 10 menit untuk software king root dapat menampilkan programnya.
Tetapi beriringnya waktu tunggu Anda akan menemukan kota peringatan dengan tulisan sebuah pertanyaan yaitu “Apakah Anda sudah yakin mau melakukan Root ? dan juga pemberitahuan lain yang bersifat pemberitahuan mengenai masalah yang terjadi pada kemudian hari.
Tetapi apabila Anda sudah yakin silahkanlanjut dengan tekan tombol OK
Lalu muncul kembali pemberitahuan “Root Succeded”. Setelah itu tinggal tekan Finish

Melakukan cara root Android dengan Pc seperti di atas sangat berguna untuk menghapus beberapa program yang tidak dibutuhkan pada preinstalled bloatware. Terimakasih
Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment