Cara Mudah Behenti berlangganan Paketan Telepon XL

Cara Mudah Behenti berlangganan Paketan Telepon XL. Xl merupakan perushaaan salah satu operator telekomunikasi terbesar di indonesia setelah Telkomsel dan Indosat, di antara mereka bertiga operator oeprator terbesar yang exis di indonesia, mereka semua saling bersaing dan meningkatkan layanannya di bidang teknologi komunikasi, dan yang baru baru ini mereka berlomba lomba menerbitkan paketan internet 4G atau yang di sebut saat ini adalah teknomogi internet generasi ke empat dengan kecepatan akses Up 100Mb dan ketiga operator tersebut di kota tempat saya kuliah sudah saling mempromosikan bahwa mereka sudah ready untuk akses internet 4G 

Selain tentang layanan internet, mereka juga memberi layanan paketan telepon dan sms yang saat ini masih lumayan banyak maysarakat publik memakainya, ya termasuk saya juga masih sering memakai paketan telepon untuk menghubungi keluarga yang masih ada di kamung, kembali kepermasalahan dengan judul di atas saya akan memberikan Tips Bagaimana Sih Berhenti atau Stop Berlangganan Paketan yang di setting otomatis oleh operator xl


Kronologi kenapa saya akan berbagi tips mengenai berhenti langganan paketan xl ceritanya seperti ini, perusahaan xl memang orang orangnya cerdik dan sedikit licik sih kalo menurut saya, karena ketika saya membeli paketan telepon untuk menghubungi  orang tua yang ada di kampung tempat saya tinggal dengan harga paket tlf Rp.3000 perpaketan untuk telepon dari jam 12.00 malam sampai jam 5.00 sore, lanjut cerita saya sudah menghubungi kedua orang tua saya dan saya tinggalkan saja tuh handphone di kamar sampai saya ketiduran bangun subuh kisaran jam 05.00

Kemudaian saya solat subuh, nah pas saya lihat hp ada sms bahwa pulsa saya terpotong untuk memperpanjang layanan paketan tlf saya yang sudah di paketin kemaren, sepontan saya kaget padahal saya kan tidak ikut daftar paketan telepon lagi kenapa di perpanjang padahal tidak ada notifikasi pemberitahuan bahwa saya menerima untuk membeli paketan tapi kenapa kok xl secara semenah menah menambahkan atau memperpanjang paketan telephone saya, lalu saya fikir ya sudahlah di stop dulu paketannya nanti kalo gak di berhentiin malah berkurang terus pulsanya 

Cara Mudah Berhenti langganan paketan XL 
Langkah pertama ketika kita sudah berlangganan secara otomatis di sistem operator xl dan berniat untuk berhenti berlangganan caranya cukup mudah kok,pertama ketik di hp kita *123*7*6# kemudaian akan muncul tuh pilihan mau berhenti di paketan apa saja yang sudah kita ikuti kemudian jawab nomer sesuai keingingan kita dan akan muncul notifikasi lagi untuk memberitahukan persetujian konsumen untuk berhenti berlangganan paketan, pipih ya trus kirim kembali, terahir akan muncul deh pemberitahuan bahwa kita telah berhenti berlangganan paketan operator Xl

cukup mudahkan berhenti langganan paketan xl, sebenarnya kalo kita tahu caranya pasti mudah dan simpel, saya juga dulu waktu awal awal tau kasus ini terjadi di handphone saya sendiri kebingungan cara berhenti langganan paketannya dan akhirnya setelah saya otak atik tuh ketemu juga Cara Cepat Berhenti Langganan Paketan XL, sekian dulu nih tips dan trik Cara Mudah Stop berlangganan Paketan Telepon XL semoga bisa bermanfaat bagi kita semua 
Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment