INVESTASI BISNIS WATER PARK SANGAT MENGUNTUNGKAN OMSET RATUSAN JUTA/BULAN

INVESTASI WATERPARK SANGAT MENGUNTUNGKAN



Investasi Waterpark

Bisnis Wisata adalah salah satu bisnis yang sangat menguntungkan dan beresiko kecil asalkan ditangani oleh SDM yang profesional. Kami mengajak para developer, wirausahawan, investor, founder, Peluang investasi ini sangat menjanjikan bagi yang berminat untuk bekerjasama dengan dapat bekerjasama dengan konsultan dan pengembang dibidang Wisata Air ( Waterpark ).


Dari informasi yang didapat perkembangan bisni waterpark / kolam renang arus sangat digemari masyarakat terutama anak-anak sebagai ajang rekreasi dan hiburan terutama disat libur sekolah dan akhir tahun sehingga dari bisnis ini dapat menghasilkan omset Ratusan juta rupiah/bulan bila skala dan lokasi cukup luas dan strategis.



Potensi Binsnis Waterpark

Terbuka peluang bisnis wisata ini didukung juga dengan perkembangan jumlah pertambahan penduduk dan perkembangan kota/kabupaten di tanah air. Untuk negara Indonesia Kurang Lebih perpenduduk 250 Juta Jiwa, di daerah pelungan sangat menjanjikan di daerah industri dan kota kota setiap tahunnya bertambah 5% atau 240 ribu penghuninya. Ini membuat kebutuhan akan tempat tinggal dan sarana wisata semakin meningkat. Untuk kebutuhan tempat wisata, waterpark (taman air) menjadi peluang bisnis baru pengusaha properti dan kehadirannya pun semakin diminati warga.


Membangun bisnis Waterpark memang membutuhkan modal dan kerja yang luar biasa disamping itu juga membutuhkan lahan yang cukup guna menunjang kegiatan seperti tempat parkir, kuliner dll. namun untuk anda bisa terlibat dalam ketenagakerjaan sesuai keahlian anda.

Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment