Cara Move On di Media Sosial Tanpa Unfollow dan Block, 100% Anti Galau!

Move on setelah putus dari pacar emang gak pernah mudah. Apalagi di era modern ini, beragamnya media sosial memudahkan kita untuk mau gak mau terus terhubung sama mantan kita, yang otomatis juga menyulitkan kita untuk bisa move on.


Sebenarnya, cara paling mudah untuk move on adalah dengan unfollow, unfriend atau block akun-akun media sosial mantan. Tapi, cara itu makin lama makin terkesan kuno dan gak berkelas. Selain itu, kita akan dianggap gak dewasa karena gak mau tetap menjaga tali silaturahmi. Bingung kan?

Tenang aja! Kali ini Saya akan kasih kamu tips berkelas gimana caranya move on di media sosial tanpa harus unfollow atau block akun mantanmu. Penasaran gimana caranya? Langsung aja ikuti langkah-langkah di bawah ini ya.

Cara Move On di Media Sosial Tanpa Unfollow dan Block


1. Perbanyak Relasi di Media Sosial


Untuk mengatasi supaya gak dia lagi dia lagi (mantan) yang muncul di feed media sosial kamu, perbanyak relasi dengan follow akun teman-temanmu atau kerabat lainnya yang mungkin selama ini belum sempat kamu follow. Bahkan, gak ada salahnya juga untuk kenalan via media sosialnya langsung.

2. Follow Akun-akun Favorit


Kamu tentu punya artis idola, hobi atau program yang kamu sukai dong. Langsung aja follow akun-akun mereka dan rajin mengikuti perkembangan dan berita tentang mereka di media sosial. Hal ini sangat bisa untuk ngalihin perhatianmu dari akun si mantan.

3. Tahan Godaan


Tetap aja kamu sesekali masih akan melihat update atau posting-an terbaru mantan kamu. Jika itu terjadi, kamu harus bisa tahan godaan! Mantapkan komitmen untuk gak lagi kepo dan 'ngubek-ngubek' akun media sosialnya, apalagi sampe ngirim pesan. Kamu pasti bisa!

4. Log Out Akun Media Sosialmu


Jika kamu sampai di titik gak kuat untuk gak kepo sama mantan, sesekali kamu perlu log out akun media sosial kamu. Hal ini perlu dilakukan untuk kamu rehat sejenak agar gak tergoda untuk kepoin akun mantan. Jika udah ngerasa lebih baik, kamu boleh log in lagi.

5. Uninstall Aplikasinya


Semua cara di atas udah kamu lakukan tapi masih aja gagal dan tetap gak bisa move on. Cara terakhir ini mau gak mau harus kamu lakukan. Dengan uninstall aplikasi media sosial itu, otomatis kamu gak akan lagi bisa untuk masuk ke sana apalagi tergoda untuk kepoin akun mantan.

Akhir Kata


Itulah cara move on di media sosial tanpa harus unfollow atau block versi SentralBlog. Gimana? Tertarik untuk mencoba? Buat kamu yang emang lagi mengalami masa-masa kelam susah move on, Saya cuma bisa ngucapin yang kuat ya, mblo!
Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment