6 TEMPAT WISATA POPULER SELURUH PROVINSI DI PULAU JAWA

Rekomendasi Wisata di Enam Propinsi yang ada di Pulau Jawa 

Dapat Kami rekomendasikan kepada anda bila berlibur di pulau Jawa anda dapat mengunjungi objek wisata berikut :

1. Ujung Kulon, Banten


Terletak di ujung barat Pulau Jawa, Taman Nasional Ujung Kulon tak hanya terkenal dengan Badak Bercula 1-nya, tetapi juga keindahan pantai di Pulau Peucang.

2. Kepulauan Seribu, DKI Jakarta



Jika Anda berpikir Jakarta hanyalah sebuah kota metropolitan yang tidak mempunyai objek wisata alam yang menarik, itu mungkin karena Anda belum pernah ke Kepulauan Seribu. Salah satu destinasi wisata yang memesona adalah Pulau Perak di mana Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah.

3. Bandung, Jawa Barat



Kota yang pernah mendapat julukan Kota Kembang ini adalah destinasi wisata utama di Provinsi Jawa Barat. Anda bisa berkunjung ke Kawah Putih dan Tangkuban Perahu yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Bandung.

4. Karimun Jawa, Jawa Tengah



Kepulauan yang terletak kira-kira 6 jam perjalanan laut dengan kapal feri dari Jepara ini menyimpan pesona pantai, pulau kecil, dan alam bawah laut yang sangat memikat.

5. Candi Borobudur, Daerah Istimewa Yogyakarta



Borobudur merupakan situs bersejarah dunia yang banyak dikunjungai wisatawan baik manca negara maupun domestik.

6. Bromo, Jawa Timur




Keindahan matahari terbit dan panorama mistis “pasir berbisik” di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru wajib Anda lihat meski hanya sekali seumur hidup!


Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment