5 Aplikasi Android untuk Desain Rumah Idaman Kamu

Menata masa depan tentunya menjadi hal wajib yang harus kamu lakukan mulai dari sekarang. Membicarakan masa depan erat juga kaitannya seperti apa desain rumah yang akan kamu miliki nantinya.

Benar, rumah memang menjadi salah satu yang harus kamu pikirkan dari sekarang. Rumah akan menjadi tempat tinggalmu selamanya. Maka dari itu, dengan hadirnya aplikasi desain rumah di Android, kamu bisa mewujudkan rancanganmu setingkat lebih tinggi.


5 Aplikasi Android untuk Desain Rumah Idaman Kamu!

1. Home Design 3D


Aplikasi untuk mendesain rumah yang wajib kamu download dan install adalah Home Design 3D. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa merancang sebuah rumah yang ada dalam imajinasimu dengan bentuk 3D, sesuai nama aplikasinya.

Selain itu, aplikasi Android ini tidak hanya membuat desain dari eksteriornya, tetapi juga mampu mendesain sampai bagian interiornya. Jadi, untuk kamu yang sudah punya bayangan, segera download Home Design 3D ya!

2. Design Home


Bayangkan, hanya dengan sebuah smartphone Android kamu bisa mewujudkan rancangan masa depan rumah kamu seperti apa. Ya, kamu bisa melakukan itu apabila mendownload Design Home sebagai aplikasi desain rumah milikmu.

Aplikasi ini akan membantu kamu dalam merancang desain yang ada di benakmu soal rumah beserta interior di dalamnya. Baik kursi, meja, serta furnitur lainnya akan tersaji lengkap dari aplikasi Design Home satu ini. Yuk, segera wujudkan impianmu!

3. Floorplanner


Jika kamu membayangkan seperti apa rumah kamu di masa depan, pasti kamu juga sudah berimajinasi seperti apa lantai yang mendasari rumahmu itu, bukan? Kalau bingung menjelaskan kepada orang, kamu bisa download Floorplanner sebagai alternatif.

Kenapa begitu? Sebab, dengan aplikasi Floorplanner, kamu bisa memvisualisasikan seperti apa lantai yang ingin kamu gunakan nantinya. Kamu juga dapat mencari motif-motif lantai yang unik di dalamnya.

4. Houzz Interior Design Ideas


Seberapa baik rancangan rumah kamu di masa depan, maka itu ditentukan dengan seberapa baik aplikasi desain rumah offline yang kamu gunakan. Download Houzz Interior Design Ideas untuk bisa mewujudkan imajinasi tempat tinggalmu nanti.

Dengan menggunakan aplikasi Houzz Interior Design Ideas, kamu dapat meningkatkan imajinasimu menjadi lebih nyata. Bahkan, kamu bisa melihat inspirasi yang tersaji dalam aplikasi Android keren ini.

5. Home Design 3D: My Dream Home


Mimpi menjadi seorang desain interior atau arsitektur kandas? Hush, kata siapa! Kan kamu masih bisa mewujudkannya dengan download Home Design 3D: My Dream Home. Dengan begini, harapanmu untuk menciptakan desain rumah yang keren dan menarik tidak akan terbuang begitu saja.

Selain itu, dengan aplikasi Home Design 3D: My Dream Home kamu benar-benar dapat membuat desain rumah secara detail sampai mendekorasi kamar tidur, kamar mandi, dan lain sebagainya. Tertarik mencoba?

Itu dia 5 aplikasi desain rumah Android yang wajib kamu install untuk merancang masa depan kamu. Sudah nggak perlu bingung lagi kan untuk merancang desain bangunan rumahmu nanti? Jika sudah jadi, cetak dan tempel di kamarmu ya. Share pendapat kamu brader!
Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment