10 TEMPAT WISATA POPULER SELURUH PROVINSI DI PULAU SUMATERA

Rekomendasi Wisata di Sepuluh Propinsi yang ada di Pulau Sumatera 


Dapat Kami rekomendasikan kepada anda bila berlibur di pulau sumatera anda dapat mengunjungi objek wisata berikut :

1. Sabang, Aceh


Sabang adalah titik Awal paling barat negara Indonesia, Sabang memiliki banyak hal menarik yang mampu membuat puluhan ribu orang datang ke Aceh setiap tahunnya! Misalnya, Anda bisa ke Pantai Sumurtiga yang memesona.

2. Danau Toba, Sumatera Utara



Sumatera Utara mempunyai sebuah danau terbesar di Asia Tenggara yang sudah sangat tersohor hingga ke mancanegara, yaitu Danau Toba.

3. Bukittinggi, Sumatera Barat



Bukittinggi hanya sebuah kota kecil tetapi mempunyai banyak objek wisata menarik, mulai dari wisata alam, sejarah, hingga kuliner nikmat! Salah satu wisata terfavorit di Bukittinggi adalah Ngarai Sianok.

4. Sungai Kampar, Riau




Surfing di pantai mungkin terlihat biasa, bagaimana apabila. Anda melihat orang surfing di Sungai Kampar yang terkenal dengan ombak “bono”-nya? Anda pun dapat mencoba sendiri surfing di sini. Pengalaman yang dijamin unik!

5. Anambas, Kepulauan Riau



Kepulauan ini pernah dinobatkan sebagai Kepulauan Terbaik di Asia versi CNN pada tahun 2013 yang lalu. Keindahannya? Luar biasa! Yang wajib dicoba adalah snorkeling / diving di Pulau Bawah.

6. Muaro Jambi, Jambi




Tak banyak yang tahu bahwa Kompleks Candi Muaro Jambi adalah kompleks candi Hindu-Budha terbesar di Indonesia! Sebuah tempat wisata yang harus masuk ke dalam rencana perjalanan Anda.

7. Fort Marlborough & Pantai Panjang, Bengkulu




Selain Anda bisa melihat mekarnya Bunga Rafflesia Arnoldii,Pantai Panjang yang Cantik Fort Marlborough Benteng Peninggalan Inggris  yang sangat bersejarah harus Anda kunjungi jika berlibur ke Bengkulu.

8. Jembatan Ampera, Sumatera Selatan




Wisata kuliner adalah salah satu kegiatan yang hampir tak ingin dilewatkan oleh setiap orang yang berlibur ke Palembang. Anda pun harus mencicipi pempek khas Palembang yang sangat lezat.

9. Bangka, Bangka Belitung



Selain Belitung, Pantai Parai Tenggiri di Kabupaten Bangka adalah salah satu destinasi yang sayang untuk dilewatkan ketika Anda berkunjung ke provinsi ini.

10. Way Kambas, Lampung


Gajah dan kopi adalah dua hal yang paling identik dari provinsi ini. Oleh karenanya berkunjung ke Taman Nasional Way Kambas akan menjadi momen tak terlupakan jika Anda ke Lampung.



Share on Google Plus
Adverticement - Match Content

0 comments:

Post a Comment